Apa Itu Permainan K?

Apa Itu Permainan K?

Apa Itu Permainan K? Permainan kecil yang tidak pernah kita lupakan. Misalnya layang-layang yang menyenangkan untuk membuat dan terbang di luar pada hari yang bagus, sedikit berangin. Membuat layang-layang berlian sederhana adalah proyek kerajinan mudah yang dapat Anda selesaikan pada suatu sore. Mulai dengan membuat bingkai untuk layang-layang. Kemudian, ukur dan potong layar untuk layang-layang dalam bentuk berlian.

Selesaikan layang-layang dengan menambahkan garis terbang dan ekor untuk memastikan terbang dengan benar. Anda juga bisa menghias layang-layang ketika selesai sehingga terlihat lebih cantik saat melayang di udara. Selain layangan ada permainan seru lainnya yang bisa Anda nikmati, coba Anda kunjungi situs qq online.

Apa Itu Permainan K?

Buat bentuk huruf kecil dengan tongkat Anda. Ambil tongkat 20 inci (51 cm) dan letakkan di stick 24 inci (61 cm) sehingga Anda membuat huruf kecil berbentuk T dengan mereka. Tongkat ini adalah bingkai untuk layang-layang Anda. Jika Anda ingin membuat layang-layang yang lebih besar, gunakan tongkat yang lebih panjang. Pastikan tongkat horizontal setidaknya 4 inci (10 cm) lebih pendek dari tongkat vertikal.

Pasang 2 tongkat bersama dengan tali dan lem. Bungkus benang di sekitar 2 bagian di tengah 1-2 kali. Kemudian, ikat tali atau benang dengan simpul kecil dan potong senar berlebih dengan gunting. Anda juga dapat menempelkan lem super antara 2 bagian dan menekannya bersama-sama pada sambungan sehingga aman.

Buat 1 hingga 2 inci (2,5 hingga 5,1 cm) takik horizontal di ujung setiap tongkat. Gunakan gunting untuk membuat 1 takik di ujung setiap batang. Takik ini harus berjalan secara horizontal, atau di sepanjang lebar tongkat. Buatlah cukup dalam agar sesuai dengan tali yang akan Anda gunakan untuk memasang layar.

Regangkan tali di sekeliling bingkai. Lingkar tali di sekitar takik atas pada bingkai, lilitkan di sekitar tongkat. Kemudian, tarik talinya melalui takik di ujung kanan bingkai. Regangkan tali ke takik di ujung bawah frame dan kemudian melalui ujung kiri frame. Terakhir, lilitkan tali 1-2 kali di sekitar ujung atas bingkai. Lepaskan semua senar berlebih dengan gunting. Pastikan talinya kencang tetapi tidak terlalu ketat untuk mencegah tongkat lengkung atau melengkung. String membantu frame untuk mempertahankan bentuknya saat layang-layang terbang di udara.

Gunakan kantong plastik, kertas, atau kain yang lebarnya 40 inci (100 cm) untuk layar. Sebuah kantong sampah putih yang besar adalah pilihan terbaik, karena tahan lama dan mudah untuk dihias. Anda juga dapat menggunakan kertas kontak atau surat kabar putih yang kuat. Kain juga bisa digunakan untuk berlayar dalam keadaan darurat, meskipun harus tebal dan kokoh sehingga layarnya kuat.